BANTENOpinion

Dinamikaonline.com – Tangerang
Camat Balaraja, Willy Patria SE.,M.Si menerima kunjungan Ormas Pemuda Pancasila, yang langsung dikomandoi Wakil Ketua 1 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang “Erick Kusuma ST “, dan Kabid Polhukam “Ucok Tambuse”, Kabidhumas “Subhan” dan Jajarannya Pertemuan dilaksanakan kantor Camat Balaraja, tepatnya jalan lintas Serang . Senin (24/07/23)

Camat Balaraja”Willy Fatria, sapaan Akrabnya (Roy), menjelaskan bahwa adanya foto oknum “Hendra”, diduga penista agama dan suku Sunda dirinya sama sekali tidak tau sama sekali, mengetahui karena berpose bersamanya, usai acara persiapan MTQ tingkat Kecamatan yang akan melangsungkan acara MTQ Tingkat Kabupaten dan sekaligus pengukuhan Media Center Balaraja (MCB)

Dan masih menurut “Willy Patria”,Sapaan Akrab Bang (Roy), menambahkan bahwa sekali lagi dengan adanya klarifikasi ini merasa terkejut dan sangat kaget, adanya pemanfaatan oknum yang telah membuat kesalahan yang akan membuat kerancuan dan sara terhadap masyarakat asli suku (Sunda), dan umat islam kecamatan Balaraja mohon dimaafkan.

Jadi persoalan ini biarkan pihak berwajib yang akan menangani, sesuai ranahnya, “terang Camat Balaraja ketika memberikan keterangan diruang kerjanya

Sementara itu, Tokoh Pemuda Kecamatan Balaraja “Erwin” menjelaskan bahwa, pihaknya sangat kecewa dengan adanya tulisan “Sunda Balaraja primitif dan Agama islam Bodoh”, namun lanjutnya bahwa diduga pelaku penista agama itu, tergabung di media “Center Balaraja”, camat sama sekali tidak mengetahui, “ucap tokoh Pemuda”, menirukan pembicaraan Camat.

Masih menurut tokoh Pemuda Balaraja, bahwa camat terkena (virus), penistaan agama itu hanya terkena jebakan “Batman”. Bahkan, tambahnya dengan adanya persoalan diduga penista agama masyarakat luas Kecamatan Balaraja Pribumi”sudah merapatkan barisan bahkan membuat grup whatsapp khusus menangani persoalan yang cukup membuat gerah, para toko agama, tokoh masyarakat, serta tokoh adat Kecamatan Balaraja, telah melakukan musyawarah di rumah adat suku Sunda Balaraja,”Ujarnya.

H. Zulkarnain SE, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dalam hal ini di wakili oleh “Erick Kusuma ST”, Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila. (MPC PP), menjelaskan bahwa klarifikasi ini, bersipat ingin mengetahui penjelasan langsung dari Camat Balaraja Willy Patria bahwa ada fose, oknum penista agama dengan camat langsung di jawab dengan camat Balaraja bahwa sama sekali dirinya baik secara kedinasan maupun pribadi tidak ada dukungan, dan meminta maaf dan miss persepsinya sudah clear, “Ungkap Erick Kusuma

(Estty/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button