Februari 21, 2024


Dinamikaonline.com-Tangerang
Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H masyarakat diharapkan dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dalam lingkungannya masing-masing serta mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindakan kriminalitas jelang lebaran.

”Kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran, kita minta untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap munculnya hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan lainnya,” ucap Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang Miftah Shuritho,S,STP,MM. saat ditemui di kantornya. (Selasa, 11/04/2023)

Dikatakan Miftah Shuritho,S,STP,,MM bagi masyarakat yang akan melakukan mudik juga harus berhati-hati dalam perjalanan dan rumah yang ditinggalkan hendaknya jangan sampai kosong, karena menjadi kesempatan bagi pihak-pihak yang mengambil keuntungan dengan cara tidak benar.

“Kita juga menghimbau bagi warga yang akan pergi mudik jangan meninggalkan rumah dengan kosong, minimal harus ada yang menjaga nya,” ungkap Miftah Shuritho,S,STP,,MM.

Menurut camat bila hal itu sudah dilakukan, mudah-mudahan apa yang diharapkan yakni kondisi yang kondusif akan tercapai. ”Semua pihak harus ikut menjaga kondisi agar tetap kondusif,” kata Camat Miftah Shuritho,S,STP,MM.
(Muyadih/Gito Rahmad)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *