BANTENSOSIALTangerang Raya

Dinamikaonline.Com, Tangsel
Bertempat di halaman rumah H.Ramli alias H.Abih ketua fraksi Partai Golkar DPRD Tangsel, telah di laksanakan Selamatan sambil RUwahan atas terbentuknya Pengurus Kecamatan Pamulang Partai Golkar. Hadir seluruh pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan se kecamatan Pamulang. Selamatan ini di hadiri pula oleh Ketua DPRD Tangsel H. Rosid S.Ag, Sekretaris fraksi Golkar H. Aminudin GG , camat Pamulang H. Mukroni dan seluruh tokoh masyarakat dan tokoh Alim ulama.
H.M.Ramli sebagai penyelenggara selamatan dalam sambutannya, mengu capkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar Kecamatan Pamulang yang telah hadir dalam acara ini, Sabtu (18/03/2023).


Setelah HM. Ramlie selesai memberikan sambutan, di lanjutkan oleh H. Rosid,S.Ag selaku Ketua DPRD Tangsel dan sekertaris Golkar Tangsel, mengatakan, “bahwa kegiatan rowahan seperti ini sangat baik dan harus di contoh oleh Para Kader Golkar lainnya di seluruh kecamatan se-Tangerang Selatan. Rosid juga mengatakan tidak lama lagi bulan puasa Ramadhan akan tiba. Sebagai Ketua Dprd dan Sekretaris Golkar Rosid mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan kepada seluruh warga dan kader kader Golkar se-Tangerang selatan”, ujarnya.

Disamping itu Rosid juga mengucapkan selamat kepada pengurus Golkar Kecamatan Pamulang yang di ketuai oleh Tanu Hari Katulistiwa dengan harapan pengurus dapat mencapai target 4 kursi untuk Golkar Kecamatan Pamulang.

Akhir dari sambutannya Sekretaris Golkar Tangsel mengajak seluruh kader Golkar untuk memenangkan DR H.Airin Rahmidiya ni dalam Pilkada Gubernur Banten yang akan di laksanakan serentak pada Th 2024 mendatang,”pungkasnya.

(Pemred/AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button