BANTENPEMBANGUNAN

Dinamikaonline.com, Tangsel
Kunjungan rutin yang dilakukan partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) ditengah warga bertempat di balai warga Rt.02/05, kel: Paku Jaya, kec: Serpong Utara, Tangerang Selatan saat mengadakan kegiatannya, mendapat antusias dari warga yang hadir saat itu pukul 10.00 wib, Kamis (16/02/2023).

Tampak hadir diantaranya Maretta Dian Arthanti selaku dari Fraksi partai PSI Anggota Komisi II Dewan DPRD Tangsel Dapil tahun 2019 Propinsi Banten, Serta Babinkantibmas, Ketua RT dan RW, kader ibu-ibu PKK dan masyarakat di sekitar serpong utara, Tangsel.

Dalam kunjungan Reses tersebut Maretta Dian Arthanti bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga setempat. Kira-kira bagaimana dalam menyampaikan pendapat dan aspirasinya bisa di tampung dan di dengarkan untuk di teruskan ke pihak-pihak terkait lainnya di sana.

Sudah sepantasnya kedatangan kami disini dari perwakilan anggota Dewan Fraksi Partai PSI berkunjung di serpong utara agar aspirasi warga mendapat pelayanan yang layak. Diantara pelayanan itu adalah tentang dibidang kesehatan, jalan-jalan yang belum layak segera di perbaiki, “ungkapnya.


Melihat kondisi sekarang ini dalam hal bidang pendidikan yang lebih baik lagi untuk ke jenjang SMK dan SMA, masih banyak warga yang merasa kesulitan dalam pembiayaaannya. Dan ditambahkan juga masih sulitnya untuk bisa masuk kesekolah negeri, ini menjadikan orang tua sangat khawatir dan merasa bahwa kemampuan finansialnya pas-pasan, “tuturnya.

Mudah-mudahan dengan kedatangan saya di balai warga ini, semoga aspirasi dan keluhan warga di serpong utara bisa di akomodir dari dapil saya ini sampai ke pihak yang terkait. Dan ini sudah menjadi tugas saya selama menjadi anggota DPRD Provinsi Banten komisi II Dapil Tangerang Selatan, “pungkasnya.
(Dadih/Gito R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button