BANTENPERISTIWA

Dinamikaonline.com-Tangerang selatan. Bertempat di aula gedung serbaguna kecamatan pakugaji tangerang banten melaksanakan musrebang,senin 13/02/2023

Dalam acara tersebut seluruh kepala desa sekecamatan pakuhaji turut hadir, beserta para staff yang ada di kecamatan pakuhaji bahkan dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa dewan kabupaten seperti, dewan syarif hidayahtuloh, dewan jayusman fraksi demokrat cahyo sujana ubay, haji dahlan fraksi gerindra,Dewan feraksi pks dapil 3 Sapri, S. SOS. Turut hadir kapolsek pakuhaji danramil serta ketua mui kecamtan pakuhaji.

Ketika dikonfirmasi Bpk H. Asmawi selaku camat pakuhaji mengatakan salah satu agedanya adalah menambah aspirasi, tapi sesuai regulasi yang ada kita mengarahkan aspirasi mereka itu, kegitan kegitan itu dituangkan dalam sumberdaya manusia peningkatan sumberdaya manusia, baru sisanya infrastruktur. Akan tetapi dalam perjalanannya tetap masyrakat tetap membutuhkan infrastruktur seperti pju, tapi yang paling di proritaskan adalah masalah sdm serta sumber daya manusia baru sisanya infrastruktur,” jelas asmawi.

(umiyati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button