Uncategorized

Airin Bakar Semangat Kader PK-PL, Melantik 7 Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kota Tangsel

 

TANGSEL, Dinamikaonline.com – Dalam pertemuannya dengan semua kader dari partai Golkar tampak Airin Rachmy Diany, S.H.,M.H., selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, melakukan pelantikan dari sejumlah pengurus pada 7 Kecamatan dan juga Pengurus pada 54 Kelurahan se-Kota Tangerang Selatan, acara berlokasi di BSD Intermark Swiss Belhotel, Serpong, Kamis (5/01/2023).

Dimana hari ini semua ribuan kader memadati Ballroom Intermark BSD yang dihadiri oleh Airin Rachmy Diany, S.H.,M.H., Abdul Rasyid sebagai Sekjen DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Waketum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa, sejumlah Dewan Perwakilan Daerah Tangsel dari Fraksi Partai Golkar yang siap untuk mengusung Airin sebagai Calon Gubernur di Propinsi Banten pada tahun politik 2024.

Beliau pun juga menyerukan dalam pidato politiknya kepada ribuan kader Partai Golkar ” Kita tetap terus semangat dan optimis dalam tahun politik 2024 nanti dimana target 15 kursi dalam Pemilu 2024 dapat raihnya. Dan kita semua harus siap memenangkan Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Apakah saudara-saudara siap?” tanya Airin sesaat usai melantik para pengurus.

Dengan serentak semua kader PK-KL yang ada di dalam ruangan ballroom menjawab dengan semangat dan gemuruhnya “siap”.

Saat ini diketahui bahwa perolehan kursi diawali dengan mendapatkan point 6 kursi hingga tahun 2019 mendapatkan 10 kursi di dalam parlemen. Swmoga nanti pada pemilu 2024 nanti optimis 15 kursi daat diperoleh partai bergambar pohon beringin.

Begitu juga Ocil panggilan akrab Abdul Rasyid menyampaikan,”Dalam programnya kami Partai Golkar memetakan program kegiatan yang bersifat membuka diri dan ditambah sentuhan kepada masyarakat dan pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan se-kota Tangsel menjadi bagian rekonsiliasi mesin partai politik sehingga kesiapan tahun politik 2024 lebih matang dan lebih banyak terobosan-terobosan yang lebih baik,”ujarnya.

Tampak dalam sambutannya Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang diusung Golkar pada Pilkada Tangsel 2020 juga memberikan sedikit sambutannya.

“Kami berharap dan mengajak kepada semua kader Golkar yang hadir hari ini untuk bersama-sama kita wujudkan Tangsel sebagai kota yang cerdas, modern, religius, sesuai dari moto kota tangerang selatan.” Pungkasnya.

(Gito Rahmad))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button