Tangerang, Lintas Hukum .com , Menjelang tahun baru 2023 Kepala Desa Paku alam, Kecamatan Paku haji, Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat menyambut tahun baru bagi seluruh warga masyarakat Desa Paku alam khususnya dan masyarakat kabupaten Tangerang pada umumnya.

Kepala Desa memaknai tahun baru 2023 yang akan datang sebagai sebuah momentum menghadirkan semangat baru dan Ia mengajak seluruh warga masyarakat menghadirkan semangat baru dan bersama- sama membangun Desa.

Ropiudin selaku Kepala Desa (kades) paku alam, kecamatan Pakuhaji, kabupaten Tangerang dalam kesempatan ini mengucapkan, Selamat Tahun Baru 2023 teruntuk semua warga masyarakat Pakualam, kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang.

“semoga ditahun baru 2023 yang tinggal menghitung hari, Desa Pakualam Lebih maju, Berwibawa dan lebih agamis”, Harapannya saat menyampaikan kepada awak media, Senin, 26/12/2022.

Lanjut Ropiudin ia pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa menjaga kondusifitas wilayah dengan tidak terlalu berlebih-lebihan dalam menyambut tahun baru 2023 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Tahun Baru 2023, Jadikan ini sebagai semangat baru dalam mewujudkan harapan warga masyarakat, menjadi desa yang lebih maju, berwibawa dan agamis”. ujarnya.

Gunawan