BANTENPENDIDIKAN

Media Dinamikaonline.com Mengusung Program Peduli Anak Yatim Mendapat Dukungan Positif Oleh Pejabat Di Tangsel

Dinamikaonline.com, Tangsel

Mengikuti jejak Media elecktronik METRO TV dan Radio El SINTHA yang kerap kali mengajak pemirsa untuk peduli kepada orang orang yg kena musibah seperti bencana alam dan lainnya bentuk kesulitan masyarakat. Maka jejak dan langkah yang baik itu akan di ikuti oleh Media Dinamika online.

Untuk mewujudkan hal itu Dinamika Online ingin mengajak seluruh warga Tangerang Selatan,utamanya para pejabatnya agar bersedia menjadi panutan warganya dengan memulai menjadi donatur tetap yang dengan ikhlas bersedekah rutin menyantuni anak siswa yatim piatu minimal dua bulan sekali.

Dinamika online setelah observasi ke beberapa SDN dan SMPN di Kota Tangerang Selatan, di temukan kenyataan kiranya tidak kurang dari 3000 orang siswa berstatus yatim piatu yang patut kita bantu kesejahteraannya.

Progres tentang hal itu oleh Dinamika Online di kemukakan kepada tiga orang rekan anggota DPRD Tangsel, yakni rekan H.M. Soleh, H.Moch Ramlie dan Aminudin,SE. Ketiga anggota Dewan yang terhormat itu memberi apresiasi positif terhadap program Dinamika Online Peduli Yatim. Bahkan Dinamika sangat terkesan kepada H.M Ramlie yang telah menyampaikan beberapa bait ayat dari Qur’an Surat Al- Ma’un Ayat 1-2 dan 3 yang berbunyi ” Tahukah kamu orang yang mendustakan agama ?. Itulah orang yg tidak menyayangi anak yatim bahkan menghardiknya. Juga tidak mau mendorong memberi makan orang miskin.”

Satu ayat lagi di sampaikan oleh H.Abih (nama populernya H.Moch.Ramlie) yaitu Qur’an Surat Az- Zariyat. Ayat 19. Yang berbunyi ” Pada harta benda orang yang berada ada hak orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak meminta.”.

Dinamika punya ke inginan agar anak anak yatim yang sedang menuntut ilmu di sekolah tidak punya kendala tentang kesejahteraan yang di butuhkan dalam menapaki dunia sekolah. Dan itu akan bisa teratasi bila seluruh warga Kota Tangerang selatan punya rasa empati dan kasih sayang kepada mereka.
Di jajaran pejabat eksekutif bukan cuma Kadis DIKBUD yang mendukung tapi datang juga dari Kadis Sosial Afendi dan Sekdisnya Selamet yang juga mendukung rencana Dinamika Peduli yatim.

Dengan adanya respon positif dari pejabat legislatif dan eksekutif Tangsel, membuat tambah semangat Tim Peduli Yatim Media Dinamika untuk mewujudkan siswa yatim piatu sejahtera dalam kehidupan belajar di sekolah.

(Penulis/ Pemimpin Umum Andi Bondan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button