BANTEN

Ketika Dua Kubu Berseteru, PANWASLU Belum Ada Sikap Tegas

Dinamikaonline.com, Pondok Bahar-Larangan, Kota Tangerang

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan mengadakan pemilu, merupakan pesta 5 tahun sekali. Kebetulan di Tangerang Kota yang terdiri dari 13 kecamatan, 104 kelurahan,1004 RW 5177 RT, hanya warga kelurahan Pondok Bahar yg sekian hari semakin hangat khususnya yg tinggal di sekitar Komplek Perumahan.
Di Komplek Pondok Bahar Permai ada dua oramg mencalonkan diri untuk menjadi anggota Dewan yang otomatis mencari dukungan suara dari masyarakat komplek. (Minggu, 21 September 2022)

Saat awak media mendatangi lokasi, dengan demikian terjadilah dua kubu yg setiap hari semakin hangat.
Pertama kubu Tasril Jamal (TJ) dan yg kedua kubu Muhamad Pandu (MP)
Dari kubu TJ kelihatan tenang tenamg saja karena merasa pendukungnya sudah banyak karena Tasril Jamal (TJ) sudah pengalaman dan masih aktif sebagai anggota Dewan yang mencalonkan kembali atas dorongan para pendukungnya. Sedangkan Muhamad Pandu (MP) baru kali ini akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan.(belum calon masih balon) bakal calon dia sudah menggebu-gebu berusaha menarik perhatian masyarakat. Sudah berani memasang Spanduk calon dewan lengkap dengan logo partai.

Sedangkan Tasril Jamal juga pasang spanduk di setiap RT yang masyarakatnya menyambut HUT RI ke 77 dengan mengucapkan terima kasih kepada TJ atas kerjanya membangun di seputar komplek yang terbukti sekarang tidak banjir lagi dan spanduk2 sudah di bersihkan kembali karena Agustusan sudah lewat.

Lain lagi kubu Muhamad Pandu (MP) mereka terus memasang spanduk bahkan sudah berani memasang logo dan bedera Partai bertuliskan nama Balonnya (Bakal calon)berkibar di sana sini sehingga suasana komplek tidak bersih lagi padahal belum waktunya kampanye.mereka sudah kebelet padahal pendaftaran calon aja belum di mulai.

Akibat semrautnya pemasangan bendera partai, masyarakat banyak juga yg tidak suka bahkan mereka memprotes pada Panwaslu tapi Panwaslu tetep “tutup mata” ada apa .

Sumber: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button