JABODETABEK

Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Berbagi 200 Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Dinamikaonline.com Jakarta- Dalam rangka melatih dan membiasakan berbagi kebaikan dengan sesama maka Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) kordinator wilayah (Korwil) Jakarta Barat membagikan nasi bungkus Jumat berkah kepada warga di sekitar Taman Semanan Indah (TSI) dan di beberapa titik di Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Jumat (26/8/2022).

Pembagian makanan tersebut berupa nasi bungkus/kotak yang dibagikan kepada Jemaah Masjid Nurul Jannah selesai usai Sholat Jumat, yang berlokasi di perumahan Taman Semanan Indah (TSI) dan di beberapa titik lokasi Cengkareng Timur.

Ketua Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Barat, Wawan, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilakukan setiap Jumat, guna untuk berbagi terhadap sesama.

“Insya Allah, kegiatan ini akan rutin kami lakukan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama. Selain itu untuk lebih membangkitkan rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan. Sebagaimana dalam Surah Fathir ayat 29 bahwa barang siapa berinfaq dan bersedekah maka baginya tiada perniagaan yang merugi, yaitu pasti akan mendapat ganti dari Allah dengan kenikmatan dan rahmat yang lebih banyak lagi,”tuturnya.

“Bukankah tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah?”sanbung Wawan.

Dalam kesempatan ini juga, Wawan selaku ketua FWJI Jakarta barat dan juga pimpinan redaksi updatetodaynews.com berserta jajarannya mendukung penuh program Jumat berkah ini.

“Semoga kita semua diberi kesempatan dan kemampuan untuk bisa berbagi kebaikan dengan sesama. Dan harapannya kegiatan amal ini bisa berkelanjutan,” harapnya.

Lanjut Wawan, di kegiatan berbagi Jumat berkah ini, ada 100 dus nasi kotak dan 100 nasi bungkus yang total 200 bungkus yang akan dibagikan oleh organisasi jurnalis FWJI) Jakarta Barat kepada para Jemaah Masjid Nurul Jannah Taman Semanan Jndah dan warga sekitar.

“Semoga kedepannya kami akan lebih banyak lagi nasi kotak yang bisa kami bagikan kepada warga sekitar,” pungkasnya.

(FWJI-Jakbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button