Hiburan

Warga Jurang Mangu Timur Pondok Aren, Menyambut HUT RI KE-77 Mengadakan Acara “Lomba Gerak Jalan Santai dan Makan Kerupuk”

DinamikaOnline.com – Tangerang Selatan – Pagi hari kegiatan acara Menyongsong Kemerdekaan HUT RI KE-77, baru akan di mulai pada jam 07.00 WIB s/d selesai pada hari Rabu (17/08/2022). Masyarakat jurang Mangu Timur sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti kegiatan Lomba acara “Gerak Jalan Santai dan Makan Kerupuk” dipanitiai oleh seorang warga bernama Syarif. Dan mendapat respon sangat baik dari ide tersebut oleh ketua RT dan RW setempat. Berlokasi di RT:01 RW:02 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Tampak tamu undangan yang hadir diantaranya, Denny.S S.E Ketua Harian DPP Granid, Bobby Staf Kelurahan Jurang Mangu Timur, dan acara di sponsori oleh Granid, Sahabat Yatim, KopiBin dan Dapoer Kebon.

Sementara itu, Denny.S S.E selaku Ketua Harian DPP Granid Tangsel saat dimintai keterangan oleh awak media Dinamikaonline.com mengatakan,” Insyaallah kegiatan ini akan diadakan setiap tahun, dan sekaligus saya ingin bersosialisasi kepada warga dan masyarakat di sekitarnya khususnya di jurang mangu ini, tentang edukasi dan penangannya terkait bagaimana bahaya pemakaian narkoba itu untuk generasi penerus nantinya.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya, diantaranya sosialisasi tentang bahaya narkoba maupun pelatihan penyuluh narkoba dan lain sebagainya, “ucapnya.

Ketua DPP Harian Granid Deni Sartika mengatakan organisasi yang dipimpinnya ingin berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kecamatan Pondok Aren.

”Dan saya berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dan tepat di HUT RI ke-77 tahun, mari bersama-sama kita bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta ini,” tutur Denny.

Ditempat terpisah Hasan dari Sahabat Yatim juga memberikan sambutannya,”Bahwa kegiatan acara ini insha allah, akan rutin kita lakukan setiap tahun di seluruh pelosok sampai penjuru Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan setiap tahun nya akan kita dukung dan support kegiatan positif ini,” ujar Hasan.

Di penghujung acara untuk penutupan sambutannya Syarif selaku ketua panitia acara juga mengucapkan rasa syukur dan juga kepada para tamu undangan yang hadir” Atas kelancaran semua kegiatan acara ini, saya banyak terima kasih kepada semua sponsor, khususnya Granid, Sahabat Yatim, KopiBin, dan Dapoer Kebon yang sudah mendukung acara kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar,” tutur ketua panitia acara.

Ada salah satu warga saat di mintai keterangannya dan mendapat hadiah mengikuti acara tersebut. Sebut saja Henny, yang mengikuti lomba gerak jalan menuturkan, “Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan lomba ini, semoga tahun depan kalau bisa hadiahnyadi tambah yang lebih wah dan  banyak lagi, agar para peserta tambah bersemangat dan antusias dari luar jurang mangu timur lagi, kan lumayan kalo sponsor nanti banyak lagi panitia acara juga tambah senang dan bersemangat tuh, “ujarnya dengan wajah berseri-seri.

(Gito Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button