Uncategorized

GRANID Pondok Aren Memberikan Apresiasi Untuk HUT RI KE-77

Dinamikaonline.Com – Pondok Aren, Tangsel

GRANID (Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia) Pondok Aren, Tangsel.

Ketua DPP GRANID: Denny S
Ketua DPC GRANID: Saidun

PENGURUS DAN JAJARAN GRANID PONDOK AREN MENDUKUNG PENUH. Kepada semua panitia pelaksana juga lapisan masyarakat tangsel khususnya kecamatan pondok aren atas program dan kinerjanya:

Saat ditemui awak media di kediamannya (Selasa, 16-08-2022) Denny Sartika Selaku Ketua Harian DPP GRANID memberi apresiasi dan sambutannya, “Mari bersama-sama kita sebagai warga tangsel, khususnya pondok aren untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI yang ke-77 pada tanggal 18 agustus 2022 bertempat di setu parigi.

Yang mana di acara tersebut akan ada pengibaran bendera kolosal terpanjang se-indonesia Sepanjang 3.522 m, dan pengibaran 1,577 tiang bendera

Mengajak kepada seluruh warga sepondok aren di Tangerang Selatan untuk mensukseskan acara “PONDOK AREN BERKIBAR ”

Yang akan melibatkan kurang lebih 7000 peserta dari seluruh elemen masyarakat dari unsur pemerintah ,kepolisian ,TNI polri pemuda, seniman, ormas, pengusaha, sekolah dan juga seluruh warga sepondok aren.

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tangsel untuk membantu men-support dan mensukseskan acara tersebut yang insya Allah kita akan gelar pada tanggal 18 Agustus 2022 di setu perigi.

Mari bersama-sama kita buat pondok aren berkibar bendera merah putih sepanjang jalan protokolnya juga di pelosok dalsm perkampungannya, dan jadikan semangat kemerdekaan ini sebagai modal untuk meneruskan cita-cita para pahlawan kita yang gugur dahulu atas peperangan melawan penjajah di bumi pertiwi indonesia tercinta, agar indonesia menjadi negara yang makmur adil dan sentosa seluruh rakyatnya….Dirgahayu Kemerdekaan HUT RI Ke-77….Merdeka, “Pungkasnya. (Red/Gito R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button