PEMBANGUNAN

Camat Pondok Aren Menyerahkan Penghargaan “Reward Kedisiplinan Apel Pagi” Untuk Kelurahan Pondok Kacang Timur

Dinamikaonline.Com – Pondok Aren-Tangsel – Keuletan dan kegigihan akhirnya berbuah manis, berkat kekompakan yang harmonis dari seluruh staf pegawai dikantor nya yakni kelurahan Pondok Kacang Timur kini berhasil meraih Penghargaan “Reward kedisiplinan Apel Pagi Pegawai” dari Camat Pondok Aren H.Hendra.

Simbolis pemberian Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada H.Murtado dari Camat Pondok Aren H, Hendra yang bertempat dihalaman kantor kecamatan Pondok aren pukul 08:00 wib (Senin 11 Juli 2022)

Hal ini patut diapresiasi dan dapat dijadikan contoh untuk kelurahan lain nya khusus nya di Wilayah Kecamatan Pondok Aren-Tangerang Selatan.

Saat dihubungi via handphone, H.Murtado Lurah Pondok Kacang Timur mengatakan, “Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini Kelurahan Pondok Kacang Timur mendapatkan penghargaan dari kecamatan Pondok Aren, sebagai bentuk dan apresiasi untuk staf yang disiplin dalam apel pagi, dan kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Hendra selaku Camat Pondok Aren beserta staf dan jajaran nya yang telah menilai kinerja kami selama ini.

“Semoga kami bisa terus meningkatkan sekaligus mempertahankan disiplin waktu dan tetap solid dalam melakukan pelayanan untuk masyarakat dan ini tentunya menjadi Prioritas kami”. Lanjut H.Murtado Lurah Pondok Kacang Tumur.

Saya sebagai Kepala kelurahan tentunya sangat bangga, bahwa pegawai saya masih disiplin tinggi sebagai pegawai dan saya sangat apresiasi dengan ide Pak Camat yang sangat luar biasa untuk memotivasi pegawai nya bisa meningkatkan disiplin pegawai dengan cara pembinaan setiap pagi untuk memantau dan mendatangi ke setiap kekeluraha, sehingga kelurahan yang disiplin dan kurang disiplin dengan berpatokan masuk kerja Jam 07 : 30 Wib , dan tentunya ini bagi saya sebagai “Ad Reward pasti ada Panis Man,” ujanya.

Harapan saya kedepan nya terus dilakukan pembinaan oleh kecamatan khusus nya Kecamatan Pondok Aren, agar tetap terus solid kekompakan dan kedisiplinan terus terjaga”, Bebernya.

H. Hendra saat diwancarai via Hp
mengatakan, “Program ini memang saya buat untuk memberi motivasi kepada jajaran khususnya kelurahan sekecematan Pondok Aren. Agar pegawai lebih disiplin tepat waktu, dan yang lebih penting lagi Pelayanan kepada masyarakat menjadi Prioritas utama”, pungkasnya.

(Gito R/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button