Uncategorized

WARGA CIANJUR GEGER DITEMUKAN LADANG GANJA 10 HEKTAR SIAP PANEN.

Warga geger tak menyangka di Kabupaten Cianjur ditemukan tanaman ganja yang siap panen seluas 10 hektar, tepat lokasinya di Bukit ganja di Kawasan Gunung Karuhun kampung Pasirleneng Desa Cimenteng Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Ketika Dinamika menanyakan.ke warga setempat, seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, iya saya kaget dengan ditemukan ladang ganja didaerah ini, sama sekali saya tidak tahu, tahu itu setelah pihak polisi dari Polres Cianjur datang ke lokasi, ungkapnya.

Kasat Narkoba Polres Cianjur,AKP Maruf Murdianto mangatakan, penemuan ladang ganja seluas 10 hektar ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang tengah mencari madu di Kawasan hutan Gunung Karuhun.
Wartawan bertanya tindakan polisi setelah dapat informasi itu ?
” Iya betul, setelah mendapat informasi adanya pohon ganja, kami langsung ke.lokasi, Ujar Maruf Murdianto pada wartawan sepulang dari TKP.

Hasil dari lapangan, ungkap Maruf, ternyata laporan masyarakat itu benar adanya. Setiba di lokasi ladang ganja tersebut di lokasi seluas 10 hektar yang berada di kawasan Gunung Karuhun.

” Lahan ganja seluas 10 hektar itu, kami berhasil mengamankan 500 batang pohon ganja, tutur Maruf.

Ratusan pohon ganja yang di temukan dalam kondisi siap panen dengan tinggi satu meter kondisi pohon ganja siap panen.
“‘ Dilihat dari pohon ganja itu sepertinya sudah siap panen, kata Maruf mengahiri ungkapannya pada wartawan.

penulis : KaWil Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button