PENDIDIKAN

PURNAWIYATA PELEPASAN SISWA/I SDN PAMULANG INDAH TANGSEL TAHUN 2021-2022

SDN Pamulang Indah Tahun Ajaran 2021-2022 Gelar Purnawiyata Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI (Enam) // Foto: Gito

Dinamikaonline.com– Tangerang Selatan- Di pagi yang cerah ini SDN Pamulang Indah Kota Tangerang Selatan mengadakan Purnawiyata dan Pelepasan Peserta Didik kelas Vl Tahun Pelajaran 2021/2022, Dengan tema “Mencapai Sukses dan Menggapai Prestasi” saat acara dimulai tepatnya pada pukul 08.00 WIB dan diselenggarakan di halaman Aula sekolah, Sabtu (18/06/2022).

Alhamdulillah, kegiatan  Purnawiyata SDN Pamulang Indah Tangerang Selatan berjalan lancar, Hadir Bpk Lurah Pamulang Timur Bapak Ade Heri Setiawan S.E, M.M, Ibu Pengawas Hj. Midayati  M.Pd., Bpk. Satyan Kasi  Kesiswaan, Ibu Herlina Ketua Komite, Wali Murid dan para tamu undangan lainnya,

Dalam sesi acara sambutannya bapak lurah berpesan, “semoga kedepannya siswa/i yang lulus pada tahun ajaran 2021-2022 di SDN Pamulang Indah ini kelak dapat mengharumkan nama sekolahnya jika nanti memasuki sekolah barunya di jenjang tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Beliau juga mengatakan dengan diadakannya pelepasan siswa/i di SDN Pamulang Indah kita semua bersyukur dari 2tahun masa pandemik covid-19, baru sekarang di tahun ini bisa merasakan kebersamaan dan pelepasan saat ini,” ujarnya.

Acara pelepasan Siswa/i SDN Pamulang Permai Tangerang Selatan, ada sebanyak 158 orang siswa/i untuk kelas VI yang sudah lulus dilakukan pelepasan, terlihat dari antusias mereka ada rasa haru, sedih bercampur bangga juga semua para guru pengajarnya.

Dalam sesi wawancara kepada media Dinamikaonline .com, Bapak Suwito, S.Pd, M.M selaku kepala sekolah SDN Pamulang Indah diruang kerjanya mengatakan,” Alhamdulillah tahun ini lulus semua saya bangga dan terharu, dan saya berterima kasih sebanyak-banyaknya pada pihak panitia dan peyelenggara yang membantu mengadakan acara pelepasan siswa/i kelas VI, ini yang pertama kalinya setelah Pandemik Covid 19, Dari pelepasan siswa/i ini kami dari pihak sekolah bertujuan ingin menumbuhkan bakat minat anak dalam berkreatifitas sehingga mereka mempunyai prestasi mereka dan bermanfaat di luar sana untuk maju dan terus berkembang selain dalam ilmu pengetahuan juga prestasi di bidang lainnya supaya bisa ditingkatkan dalam kreatifitasnya. “Dan mereka dengan selesainya studi belajar di kelas VI, dapat lebih baik lagi ke tingkat sekolah selanjutnya sampai yang lebih tinggi nantinya mempunyai bekal ilmu yang cukup untuk mereka,” ujarnya.

Foto Sesi Bersama Guru dan Staf Pengajar SDN Pamulang Indah, Tangerang Selatan Tahun Ajaran 2021-2022

Menutup perbincangan dengan Bapak Suwito, S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah SDN Pamulang Indah,” Beliau berpesan jika nanti mereka khususnya para alumni sudah di tempat sekolah yang baru khususnya di SMP (Sekolah Menengah Pertama) jika memang ada waktu luang silahkan mampir ke SDN Pamulang Indah, Jangan sungkan-sungkan dan malu bagi para alumninya untuk tetap menjaga silahturahmi kepada kami dan tetap budayakan sopan santun ciri khas dari bangsa indonesia ini”, ucapnya.

Ditempat yang sama sebut Angga begitu sapaannya, “alumni kelas VI salah satu siswa SDN Pamulang Indah menuturkan,” Saya sangat bangga dengan sekolah disini, saya bisa banyak memiliki teman, dan guru-guru pengajarnya juga ramah dan bertambah banyak ilmu pengetahuan saya dari beliau karena jasa-jasanya dan semua staf guru-guru pengajarnya pokoknya sudah kaya orang tua saya sendiri deh, sambil malu-malu saat diwawancarai oleh awak media,” pungkasnya. (Gito R dan Dadih)

One Comment

  1. Terimakasih pak Gito dkk atas bantuannya dalam mempublis kegiatan di SDN PAMULANG INDAH Sukses Dinamika Online MOHON SAYA SHARE ke KorLAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button