Uncategorized

DESA TARUMA NEGARA BERJALAN LANCAR MENGADAKAN PEMBAGIAN BLT TAHAP 1. JANUARI-MARET TAHUN 2022 DI KEC. CIGELIS

DinamikaOnline.Com – Pandeglang. (Selasa 10/5/2022)

Tepatnya pada hari Jumat setelah selesai bada Jumat jam 14. 00. WIB. Desa taruma negara yg melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD. Tahap 1. Th 2022. Di laksanakan pembagian BLT DD. Di kantor desa taruma negara dan di saksikan oleh pihak muspika kecamatan CiGELIS berjalan dengan lancar. Dan semua KPM warga masyarakat desa taruma negara Berdatangan kekantor desa dengan cara tertib dan aman, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan, walaupun situasi covid sudah aman.

Menurut keterangan kepala desa taruma negara AAN. Menyampaikan ke awak media Dinamika Indonesia. Di kantor desanya.

AAN kepala desa taruma negara, mengatakan ke awak media.

Bahwa saya sudah melaksanakan melakukan kegiatan pembagian BLT DD di tahap ke 1. Th 2022, kepada warga masyarakat saya, yang sudah sesuai dengan aturannya yang ada.

Masih kata kepala desa taruma negara kec CiGELIS. Kab, Pandeglang. Ke awak media.

Dengan jumlah KPM ada 102. Orang. Dan masing masing KPM menerima Rp. 900.000. Ribu rupiah untuk 3 bulan. Terhitung dari tahap pertama ini di bulan Januari sampai Maret.
Dan kepala desa taruma negara, AAN, menyampaikan kepada para KPM, agar bisa di gunakan dan di manfaatkan yg sangat di butuhkan oleh para KPM.

KPM warga masyarakat desa taruma negara, kec, CiGELIS, kab, Pandeglang. Merasa senang berterimakasih kepada pemerinta pusat dan dan daerah, situasi yang dalam kesulita dan prihatin yg serba naik harga sembako mengingat akan menjelang hari raya idul Fitri. Warga masyarakat desa taruma negara khusus KPM sangat gembira dan terimakasih telah menerima bantuan dari pemerintah.

Berjalan lancarnya kegiata pembagian BLT DD, di tahap 1.th 2022 Di desa taruma negara, kec, CiGELIS, semoga bantuan tersebut bisa bermangfaat untuk para KPM, ucap kepala desa, AAn.

Penulis: Heri Ruswadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button