Uncategorized

PELAKSANAAN PENGERASAN JALAN dan TPT TAHAP III TH 2021 DESA SORONGAN SELESAI, WARGA KP CIKADONGDONG SANGAT SENANG

Pandeglang Kamis 10/02/2022 Media DINAMIKA INDONESIA.

Pelaksanaan Pekerjaan pengerasan jalan di kampung cikadongdong desa sorongan berikut pekerjaan TPTnya dapat diselesaikan dengan baik, walaupun situasi yang sangat prihatin dalam pelaksanaan pembangunan di kp cikadongdong yang harus melewati jembatan ayun, warga masyarakat desa sorongan sangat kompak dan bersamangat untuk menyelesaikan pembangunan di kampung cikadongdong desa sorongan, bahan matrial berupa batu kali yg tidak bisa masuk ke lokasi menggunakan roda empat, terpaksa warga masyarakat desa sorongan harus membawanya batu kali tersebut secara di pikul sampai kelokasi melewati jembatan ayun.

Menurut keterangan kepala desa sorangan, Muksin, ke awak media Dinamika indonesia.

Bahwa pelaksanaan pembangunan jalan kampung cikadongdong dikerjakan Sepanjang 400.m x lbr 2.m x t. 15 cm. Dengan anggaran RP 91. 800.000 ( sembilan puluh satu juta, delapan ratus ribu rupiah ).kata Muksin sebagai kpl desa sorongan, ke awak media.

Masih kata kpl desa sorongan, Muksin.

Kami bersama warga masyarakat desa sorongan bersama sama untuk memajukan desa dan membangun jalan lingkungan desa sorongan khususnya yang saya bangun di tahap ke III ini adalah pengerasan jalan dan TPT yang ada di kampung cikadongdong, karna kampung ini benar benar harus di bangun pengerasan jalannya, agar masyarakat kampung cikadongdong tidak lagi merasa mengeluh, dengan keadaan jalan yang rusak dan becek, alhamdulilah sekarang sudah bisa di rasakan oleh warga masyarakat yang ada di kampung cikadongdong dengan jalan yang sudah terbangun, walupun hanya pengerasan sudah dapat di manfaatkan oleh masyarakat. Sebelum di bangun pengerasan jalan di kampung cikadongdong warga masyarakat merasa kesulitan untuk melalui jalan tersebut, dan setelah terbangun pengerasan jalan tersebut sangat senang warga masyarakat desa sorongan.

Munir salah satu warga desa sorongan angkat bicara.

Kata, Munir ke awak media Dinamika Indonesia.

Saya sangat berterimakasi kepada pihak desa sorongan yang sudah menyelesaikan pembangunan pengerasan jalan dan pekerjaan TPT di kampung cikadongdong, saya selaku warga masyarakat desa sorongan ikut merasakan mangfaatnya dengan ada pengerasan jalan dan TPT yang sudah di selesaikan pelaksanaan pembanguna di tahap III tahun 2021 oleh pihak desa sorongan. Ada pun yang di katakan dari pihak luar bahwa pekerjaan itu di sebut pekerjaan asal asalan, itukan pihak luar, tapi yang merasakan mangfaatnya kan warga masyarakat kampung cikadongdong, yang begitu gembiranya menyambut pelaksanaan pembangunan pengerasan jalan. Dan jalan itu sudah nyaman bagi warga kampung cikadongdong mangfaatnya. Ucap Munir.

Penulis: Heri Ruswadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button