Uncategorized

TAHUN 2018 SDN 5 JOMBANG KUMUH, SEKARANG RAPIH,BERSIH,INDAH DAN ASRI.

Tangsel, Dinamika Online Com.
Dahulu SDN Jombang 5 warga menyebutnya SD Jombang Kramat. Memang benar tidak jauh dari Sekolah itu ada makam yang di kramatkan oleh penduduk setempat.
Sdn Jombang 5 atau Sdn Jombang Kramat pada tahun 2018 sekolah ini tampak kumuh, bahkan terkesan sebagai tempat pembuangan sampah.

Tapi saat ini di Tahun 2022, Sdn 5 Jombang ke adaannya berbalik 180 drajat kini Sdn Jombang 5 tampak asri berseri indah dan sedap di pandang mata. Suasana yang seperti itu karena di olah oleh Kasmin Spd MM, Kepala sekolah yg baru menjabat tahun 2019. Kasmin berusaha keras untuk merubah sekolah yang mulanya kumuh agar layak sebagai tempat anak anak babgsa belajar. Untuk merubah suasana dan penampilan SDN 5 Jombang yang muridnya hanya 140 orang tentunya Kasmin merasa sulit dengan anggaran yang kecil yang tersedia. Tapi Kasmin tidak pernah mengeluh dengan situasi sulit, ia berusaha terus untuk mengajukan berbagai anggaran ke atasannya,baik ke dinas pendidikan atau ke dinas lain yang ada di Pemkot Tangerang selatan. Kepala sekolah juga rajin mendekati teman temannya yang menjabat di DPR-RI, agar secara pribadi membantu untuk melengkapi hal hal yang di perlukan sekolah di luar pembangunan phisik.
Tiga tahun Kasmin menjabat hasilnya cukup jelas,Sdn Jombang 5 menjadi sekolah yang layak huni dan di dalam terdapat bangunan Musholah yang cukup baik dengan model artistik modern. (Red 01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button