Uncategorized

BERJALAN DENGAN LANCAR MUSDUS DESA TANJUNG JAYA KCAMATAN PANIMBANG

BERJALAN DENGAN LANCAR MUSDUS DESA TANJUNG JAYA KCAMATAN PANIMBANG

PANDEGLANG,Senin 27/12/2021, media dinamika indonesia

Berjalan dengan lancar musdus. desa Tanjung jaya kecamatan Panimbang Kb. Pandeglang banten.tepatnya senin, 27/12/2021,
Sungguh membanggakan dengan antusias dan semangat juangnya warga masyarakat desa Tanjung jaya.tpatnya diwilayah dusun 4,yang dihadiri oleh berapa toh mulai dari tingkat RT/RW.tokoh masyarakat,dan ta’ketinggalan tokoh pemuda pun turut hadir di acara rapat musdus yang dipimpin langsung oleh bapak Uki, S,a.selaku kadus 4.dengan tampil kesederhana’an nya,kadus yang satu ini.secara kepribadian nya menambah kedekatan nya dngan masyarakat desa Tanjung jaya.

Sebelum acara rapat dimulai kadus UKI,s,a.mengjak warga masyarakat desa Tanjung jaya berdo’a.semoga apa yang diajukan nanti bisa cepat trealisasi.

Masih kata bang UKI,s,a.kadus 4.brjalan nya rapat musdus ini tak lepas dari bimbingan bapk. Kepala desa(BPK Astaka)beliau selalu hadir di setiap kegiatan darimulai pngajian tingkat desa,hingga krja bakti di tingkat RT/RW. Bahkan saya sering melihat bapa kades (bpk Astaka)turun langsung memegang cangkul untuk membuat badan jalan.saya sangat mengapresiasi sekali terhadap bapa kepala desa (BPK Astaka) yang sering terjun langsung kelapangan demi kemajuan,kesejahtra’an warga masyarakat desa Tanjung jaya,yang di pimpinya.

Masih tutur bang UKI,s,a.Alhamdulillqh didalam rapat musdus ini peserta musdus antusias menggali potensi dusun agar bisa membangun dengan sekala dan prioritas nya. masing masing peserta mengusulkan sesuai kebutuhan nya.ditiap tiap RT/RW.masing masing.

Bang UKI,s,a.selaku kadus 4,desa Tanjung jaya.sebelum menutup rapat musdus menyampaika kepada semua peserta musdus mudah mudahan desa bisa membangun dan membangun desa demi kemajuan dan kesejahtra’an warga masyarakat desa Tanjung jaya,pungkas bang UKI,s,a.

Penulis:Narmin (Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button