PEMBANGUNAN

Kadiskominfo Hadiri Pengajian Wartawan Kota Depok

Depok, DinamikaOnline.com : Dalam Mempererat Tali Silahturahmi dan meningkatkan Pemahaman Ke Agamaan, Wartawan Kota Depok Jabar adakan Pengajian Bulanan dan untuk pertama kalinya, wartawan Kota Depok membentuk Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) ber Sekretariat di Balai Wartawan Kota Depok.

Pada Pengajin tersebut hadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto didampingi Kabid, Oding. Dalam sambutannya Manto mengatakan “Awalnya dia pesimis pengajian ini dapat terbentuk dan berjalan, namun nyatanya dapat terlaksana hingga saya dapat hadir di pengajian perdana MT. Balwan Kota Depok. Saya sangat apresiasi atas terbentuk dan terlaksananya pengajian bulanan ini,” ujar Kadiskominfo Kota Depok, Manto dihadapan para jamaah wartawan dari berbagai organisasi dan komunitas yang ada di Depok.

Dia juga mengatakan, dengan adanya Majelis Taklim Balwan Kota Depok ini dapat mempererat tali silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kota Depok. Selain itu juga dapat menambah nilai-nilai syiar dari para kyai dan ustad yang dihadirkan para pengurus Majelis Taklim tiap bulannya.

“Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik adanya majelis taklim ini yang jamaahnya para wartawan aktif berkiprah di Kota Depok,” ungkapnya,saya berharap, dengan adanya pengajian ini diharapkan dapat konsisten untuk setiap bulannya diadakan, khususnya di bidang kerokhanian untuk menambah perbendaharaan ilmu dibidang agama,“Pesan saya agar anggota yang ada saat ini dapat bertambah, Alhamdulillah kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang berkiprah di Kota Depok,” harapnya.

Kadiskominfo (Manto) bersama Kiyai, Ustad Dan pengurus MT Balwan Kota Depok

 

Sementara Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, pengajian yang perdana ini dapat berjalan dengan lancar. Kehadiran Kadiskominfo Kota Depok ditengah-tengah jamaah para wartawan yang sehari-hari bertugas liputan di Kota Depok, menjadi penyemangat para pengurus dan anggota MT. Balwan Kota Depok untuk terus berkiprah setiap bulannya mengadakan pengajian.

“Terima kasih atas kehadiran Kadiskominfo Kota Depok, Bapak Manto dipelaksanaan perdana pengajian bulanan wartawan ini, InsyaAllah harapan dan arahannya dapat dijalankan setiap bulan diadakan pengajian,” ujarnya.

Adie juga mengucapkan terima kasih kepercayaan amanah yang diberikan rekan-rekan wartawan serta kerjasamanya dalam menjalin silaturahmi antar wartawan kota Depok dalam naungan MT. Balwan Kota Depok. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi, suport dan bantuan yang diberikan para donatur dan Kabag Umum Kota Depok sehingga pengajian perdana MT. Balwan Kota Depok dapat berjalan lancar.

“Semoga apa yang telah diberikan para donatur menjadi ladang pahala kelak, amin,” ucapnya.

Sementara itu, Dr. KH. Mukhrij Sidqy dalam tausyiah nya mengatakan, wartawan adalah profesi yang tidak ada jam kerjanyanya, namun ketika keluar rumah di niatkan untuk menghidupi anak istri mencari nafkah, lelah dan capeknya akan Allah bayar dengan di hapuskan dosa-dosanya.

“Apapun profesi nya, mau dokter, pengusaha, wartawan atau yang lainnya, yang di lihat Allah adalah profesi nya tersebut di gunakan untuk beramal soleh atau tidak? untuk itu marilah kita berlomba-lomba dalam mencari kebaikan dan beramal soleh, ” tutur Mukhrij. (Anggi/Emmy Haryanti)

One Comment

  1. Hello!

    I see your page on IG https://www.instagram.com/envato – love it!

    Question, do you have products that you sell yourself?

    Target Your Competitors IF Followers and Grow Your IG / Store / Sales!

    That’s right. We can send you a list of your biggest competitors followers for you to market to!

    Looking for a fast way to scale your followers or sales?

    Target your followers and your competitors with a quick email or text message.

    Tell us the IG account you want, we will build a CSV file that will have some emails, phones and contacts for all followers.

    https://cutt.ly/getfollowers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button