Uncategorized

Warga Kampung Jati Gelar Syukuran Sambut Julham Firdaus Sebagai Anggota DPRD F-Demokrat Tangsel

TANGERANG SELATAN, DinamikaOnline – Warga Kampung Jati RT 03 RW 05 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong menggelar doa bersama menyambut putra daerahnya Julham Firdaus yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari fraksi Partai Demokrat pada Senin 27 September 2021.

Amil Karsid selaku tokoh agama Kampung Jati mengatakan bahwa warga Kampung Jati Buaran Serpong sangat bangga dan senang karena putra asli putra daerah Kota Tangerang Selatan dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kampung Jati kepada Julham Firdaus yang kebetulan asli putra daerah yang dikenal kritis dan berani membela masyarakat kecil yang belum mendapatkan keadilan,” jelas Amil Karsid kepada awak media, Sabtu (2/10/2021)

Masih menurutnya, Julham Firdaus adalah salah satu tokoh muda asal Kampung Jati yang nantinya dapat membawa perubahan di Kota Tangerang Selatan.

Amil Karsid tokoh agama di Kampung Jati menyampaikan kegembiraan dan rasa syukur mendalam karena anak muda asal Kampung Jati

“Bang Julham Firdaus orangnya kami anggap selama ini selalu peduli dan membela warga kecil,”ucapnya.

“Semoga saja Bang Julham yang kini berada di gedung DPRD Tangsel tetap berani dan tampil kritis untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan serta pro kepada masyarakat kecil” harap Amil Karsid.

Sebelumnya dalam sambutan, Julham Firdaus menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan semua warga Buaran terutama di Kampung Jati yang bersusah payah memberikan sumbangsih suara dan dukungannya.

“Semua ini atas ijin Allah dan saya diberikan hak sebagai pergantian antar waktu pasca mangkatnya sahabat juga rekan satu partai politik kami. Bismilah saja, saya siap bekerjasama dengan seluruh stakeholder dan warga Kampung Jati Buaran demi membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Kota Tangerang Selatan”, ungkap Julham Firdaus yang juga Ketua Badan Musyawarah Kota Tangerang Selatan.

Dia pun menyatakan, jika kini dirinya milik masyarakat dan bersedia bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Serpong.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu sesepuh Kampung Jati dan seluruh pengurus Ketua RT dan RW.

“Semoga Bang Julham bisa menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat Kota Tangerang Selatan pada umumnya dan khususnya warga masyarakat Kampung Jati, Kelurahan Buaran,” pinta RT Murdih.

Usai acara syukuran juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang juga dihadiri oleh warga sekitar Kampung Jati Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

(Glen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button