Uncategorized

SALPAH, WARGA KP. CISARUA, DESA CITEUREUP, KEC. PANIMBANG. MOHON BANTUAN PERHATIAN PEMERINTAH

Pandeglang Senin 23/8/2021. Media Dinamika Indonesia

Salpah warga masyarakat Kp. Cisarua RT, RW, 004/001 Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Sudah lama terkapar di atas tempat tidur, yg mengalami sakit pembengkakan di seluruh tubuhnya, penyakit yg di alami salpah sudah 5 bulan.

Salpah menyampaikan ke awak media Dinamika indonesia di tempat kediamannya.

Bahwa Salpah seorang pedang bakulan ikan, yang setiap harinya harus berkeliling dagang untuk membiayai anak-anaknya yang masih kecil-kecil, dan Salpah sudah tidak bisa berdagang lagi. Kehidupan salpah yang cukup menderita saat ini sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

Masih kata Salpah,
Dengan menahan rasa sakit, Salpah menyampaikan ke awak Media Dinamika Indonesia, dengan ucapan terpatah-patah, dan deraian air mata.

Kata salpah.
Bahwa Salpah sudah memohon kepada pihak Desa, dan pihak Kecamatan Panimbang, agar Salpah bisa di bantu untuk pengobatan akan tetapi semua nihil, tidak ada tanggapandari pihak desa yang dihubungi Lubis Carik Desa Citeureup, sampai pihak pemerintah DINSOS Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah, semua upaya salpah nihil dan sampai saat masih terkapar di tempat tidur. Hj. Nuriah Kadis Kabupaten Pandeglang pun tidak ada respon, ucap salpah. Salpah yang butuh bantuan untuk pengobatan seakan-akan kesulitan, Salpah yang memiliki anak 6 ini yang biasanya harus berdagang bakulan ikan keliling, kini menderita sakit pembengkakkan di sekitar tubuhnya, membuat lumpuh dalam kehidupannya.

Salpah yang sambil berbaring menahan sakit, semoga masih ada pihak pemerintah yang peduli pada masyarakatnya yang membutuhkan pertolongan, ucap Salpah.

Penulis. HR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button