Uncategorized

MUDAH DI TEMUI DI PINGGIR JALAN TANGSEL.

Tangsel, Dinamika Online Com.

Bicara jajan, makan minum sangat mudah untuk menemui tempatnya di Kota Tangerang Selatan. Minggu kemarin Dinamika berkunjung ke Rumah makan SAYUR ASEM MPOK LIS di Jl.H.Taif No.16 Kelurahan Kedaung. Di sana selain sayur asem, banyak pilihan menu, ada sayur besan dengan peyek udang goreng, berbagai macam pepes ikan dan tahu tersedia disana. Waktu itu Dinamika pilih menu pecak ikan mujair.

Di Rumah makan Mpok lis ini,masakan cukup enak dan harganya juga terjangkau.

 

WARUNG NASI BREBES.

Biasanya kita selalu mencari Warung nasi Tegal alias Warteg, tapi kali ini Dinamika menampilkan warung nasi yang hampir sama dengan Warteg yakni Warung nasi Brebes milik Cahya yang di namai S2, warung ini terletak di Jl.Jombang raya samping Toko Print Shop tidak jauh dari mesjid Al- Muawanah. Warung nasi ini tempatnya bersih dan menunya standar seperti warteg layaknya.

 

GADO GADO PAK JUPRI KEDAUNG.

Warung Gado gado pak Jupri terletak di Jl. Aria Putra Kedaung, letaknya tidak jauh dari kantor Kelurahan Kedaung. Meski tempatnya cukup sederhana tapi pelanggannya lumayan banyak. Pak Jupri menerangkan bahwa ia sudah 9 tahun dagang di situ. Dan ia mengaku di masa covid 19 ini penghasilannya agak menurun,” Sekarang paling 40 porsi bisa saya jual” kata Jupri.

 

DAPUR KELAPA IJO BANG OPEK

Hari lainnya Dinamika mampir di tempat Es Kelapa ijo bang Opek. Lokasinya di Jl. Merpati Raya depan Urbana Pelace, tempatnya bisa lesehan. Bang Opek bukan cuma jual es kelapa ijo, ia juga menyiapkan makan nasi dengan rupa rupa lauknya ada ayam pasir, sayur asem dengan lalapan pete dan jengkol. Bang Opek juga menyiapkan Soto mie Bogor. Dapur Kelapa ijo juga menyiapkan belanja online dan bekerja sama dengan Gopay.
(AB)

Lesehan Kelapa Ijo bang Opek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button