Uncategorized

OMAN SUHERMAN, SH. MENCALON LAGI SEBAGAI INCUMBEN

Pandeglang, Dinamika Online Com.

Atas dukungan tokoh tokoh masyarakat Desa Citeureup, baik dari kalangan tua maupun muda sepakat ingin mencalonkan lagi Oman untuk melanjutkan menjadi Kepala Desa Cituereup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang. Semua itu karena para tokoh sudah melihat hasil karya Oman dalam membangun Desa Citeureup.

Dalam kesempatan berbincang dengan awak Media Dinamika di rumah kediaman Oman Suherman bahwa dirinya di harapkan oleh Ulama, Ustadz dan para pemuda desa untuk kembali duduk menjadi Kepala Desa Citereup Kecamatan Panimbang guna melanjutkan pembangunan desa.

“Dukungan tokoh-tokoh masyarakat ini yang menjadi dasar saya mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa. ” Tutur Oman. ” Saya bila terpilih lagi akan melanjutkan pembangunan infrastruktur desa, meningkatkan dunia pendidikan, kesehatan, pertanian, dunia nelayan dan kesejahteraan warga pada umumnya. Terutama masalah infrastruktur jalan yang harus banyak di bangun di seluruh peloksok desa untuk kelancaran petani dalam mengangkut hasil taninya, demikian anak-anak yang mau berangkat sekolah akan mudah dan lancar karena jalan jalan kampung sudah baik. Semua itu akan terjadi bila warga desa citerup bisa bekerja sama mewujudkannya.” papar Oman Suherman, SH.

Ada salah satu orang warga Desa Citeurep yang tidak mau di sebutkan identitasnya di tempat yang berbeda mengatakan ” Saya pendukung Oman, sebab pada periode yang lalu Oman bekerja dengan baik, saya berharap bila Oman terpilih lagi, semua pekerjaan pembangunan jalan jalan kampung di lanjutkan” harap Warga itu. Akhirnya calon incumben Oman Suherman, SH., memohon kepada semua warga masyarakat desa Citereup dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 terutama mensukseskan Oman Suherman agar terpilih kembali menjadi Kepala desa Citerep untuk sama sama membangun desa Citereup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang.

(Penulis : Heri.R/Red,1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button