SOSIAL

PJI-D Tangerang Selatan Berbagi Santunan Ditengah Pandemi Covid-19

TANGERANG SELATAN, DinamikaOnline.Com – Ditengah masa pandemi Covid-19, Ketua dari Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI-D ) Tangerang Selatan Doniman Aro Hia atau biasa dipanggil Jovan, memberikan santunan kepada anak yatim.

Kali ini, Santunan diberikan di Asrama Yatim Pamulang Tangerang Selatan, Jln Villa Pamulang Blok CF3 No 2 Pondok Benda, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Selain pemberian santunan, Ketua PJI-D Tangsel juga memberikan bantuan yang diberikan secara simbolis kepada Ketua Asrama Yatim Pamulang, Uzli. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras, Peralatan Sekolah, 1 box masker serta uang.

Dalam kegiatan ini, Ketua PJI-D Tangsel didampingi oleh 2 penasehat PJI-D Imam Santosa dan Gito Sugiarto beserta jajaranya.

“Kegiatan ini dalam rangka Halal bihalal sesudah hari raya idul fitri serta Penyerahan Sk dari Ketua Mandat PJI-D Tangsel Imam Santosa kepada saya sendiri selaku Ketua PJI-D Tangsel ” Ujar Jovan.

Bantuan pada hari ini sabtu 19/06/2021 jangan melihat dari jumlahnya tetapi lihatlah dari kepedulian kami, dan keikhlasan kami dapat membantu meringankan sedikit beban Asrama Yatim Pamulang disaat masa sulit pandemi Covid-19 saat ini, ” Ujarnya.

Ia pun meminta agar Asrama Yatim Pamulang untuk tetap menjalani protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) selama masa pandemi saat ini agar terhindar dari COVID-19.

Sementara itu, Ketua Asrama Yatim Pamulang, Uzli mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI-D ) Tangsel. Semoga bantuan seperti ini dapat menular ke lembaga lembaga lain.

“Kegiatan ini sangat positif dan boleh menjadi satu batu loncatan yang baru, artinya kita dapat link buat media karena ada banyak orang yang ingin berbagi tapi tidak tahu caranya. Dan bantuan ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami yang memiliki anak yatim piatu, dalam masa pandemi COVID-19 ini” Ujar Uzli.

(Yuyun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button