PERISTIWA

Pria Paruh Baya Meninggal Mendadak Di Komplek Pondok Bahar

DinamikaOnlineCom. Tangerang Kota – Diduga pingsan seorang pria paruh baya yang ternyata pedagang di temukan oleh warga Komplek Pondok Bahar, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Tidak lama kemudian petugas dari Puskesmas datang dan mengecek korban, setelah di cek oleh petugas Puskesmas ternyata korban meninggal dunia, pada Jumat pukul 13.30 WIB, (07/05/2021).

” Lurah Pondok Bahar H. Azhari Zumalulail S.IP bersama Binamas Aiptu Jacky pun menyaksikan dalam kejadian tersebut, H. Azhari Zumalulail S.IP menegaskan indentitas korban yang bernama Turino berasal dari daerah Kebumen Jawa Tengah, umur 45 tahun memang sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Lanjut H. Azhari Zumalulail S.IP menjelaskan,” tolong secepatnya di kabari keluarga korban, supaya pihak keluarga korban datang dan juga mengetahui bahwa almarhum Turino memang benar-benar memiliki keluarga,” jelasnya.

Jenazah pria paruh baya tersebut tak lama kemudian di bawa ke Puskesmas guna menghindari kerumunan banyak orang yang ingin melihat korban,” pungkasnya.

(Achmad Ramadhan #EDON#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button