DinamikaOnlineComTangsel – Memang Yayasan Peduli Tali Bangsa ini sebuah Yayasan yang berhasil menyadarkan orang orang yang memiliki profesi terhormat menjadi manusia lebih taqwa dan ikhlas karena Allah SWT.

Neneng Hasanah.

Baca Juga RAHMAT CIEF ENGENERING ITC BSD SIGAP MENERIMA KOTAK AMAL YPTB.

Sebagai contoh awak Dinamika online com menjumpai empat orang wanita sholeha di kantor Yayasan Peduli Tali Bangsa di kawasan Kelurahan Sawah Ciputat.

Empat orang srikandi sholeha itu mempunyai pekerjaan mulia dan terhormat yakni sebagai guru sekolah dan sebagai perawat.

Zuhaeriyah Guru SD Muhamadiyah Cinangka Depok.

Biasanya kebanyakan orang bila sudah menyandang pekerjaan terhormat jarang sekali mereka mau mengerjakan pekerjaan yang oleh manusia yang imannya lemah di anggap pekerjaan yang menjatuhkan gengsi. Dan tidak sedikit manusia yang memicingkan mata pada pencari sodaqoh.

Inilah empat orang wanita solehah yang membuktikan dirinya bekerja karena Allah yang se mata mata hanya mencari ke ridhoan Allah, mereka adalah Zuhaeriyah yang menjadi guru di SD Muhammadiyah Cinangka, Siti Samsiah Kepala TK Bojongsari Depok dan Neneng Suhanah guru PAI di SDN Cinangka Depok.

Neneng Suhanah Guru di SDN Cinangka.

Mereka bertiga pendidik generasi bangsa dan yang satu ini adalah Neneng Hasanah bukan pendidik yakni ia seorang Perawat yang berhati mulia.

Relawan YPTB Yang Keren Keren.

Baca Juga GM ITC BSD MERESPON PERMOHONAN TIM AMAL DINAMIKA ONLINE.

Keempat srikandi solehah ini berpendapat, bahwa “pekerjaan yang halal pasti mulia, apalagi kami bekerja dan berusaha untuk membantu anak anak yatim dan kaum dhu’afa, kami rela, meski masih ada juga orang yang memandang rendah pekerjaan kami. Buat kami tidak peduli dengan pandangan mereka, kami hanya mengharapkan ridho Allah”, Tutur Neneng Hasanah srikandi solehah yang termuda dari tiga orang temannya yang lain.
( Aldo )