Uncategorized

DINAMIKA ONLINE BERKUNJUNG KE RM.LISADI

DinamikaOnlineComTangsel – Dinamika sampai di RM.LISADI pada jam 16.00 WIB, Pemiliknya se orang TNI yang ramah, populer di panggil dengan panggilan pak Djuma. Menurut kata Djuma di Makasar berarti Jum’at. Sebuah nama yang baik dan penuh makna religius.

Foto Rumah Makan LISADI.

Baca Juga YPTB TANGSEL BANTU KORBAN BANJIR BANDANG SUKABUMI.

Rumah makan lesehan LISADI lokasinya di Witana Harja, sambil makan pengunjung dapat memandangi air situ tujuh yang bening. Bila tamu menghendaki mendengar musik sambil makan, pak Djuma sendiri yang akan mainkan pianonya.

Bicara soal menu banyak pilihan, mau nasi rames, nasi goreng, mie goreng, bihun goreng, mie kuah, ayam pecel, ayam penyet, soto bandung, gado gado dan karedok. Tinggal pilih dengan harga terjangkau dan pelayanan yang ramah.

Dinamika online berkunjung ke RM LISADI dengan maksud bertemu dengan pemiliknya yakni pak Djuma, tujuannya adalah Silaturahmi sambil membicarakan prihal Dinamika online yang tengah melaksanakan Bakti sosial untuk membantu Yayasan Peduli Tali Bangsa yg mengasuh 131 anak yatim dan kaum dhu’afa warga kota Tangerang selatan.

Ketua Tim Amal Dinamika Online Com, ANDI BONDAN.

Baca Juga TIM AMAL DINAMIKA ONLINE BERSILATURAHMI KE GM PASAR MODERN INTERMODA BSD CITY.

Mendengar hal itu Djuma berucap “Pekerjaan mulia yang jarang di lakukan oleh lembaga media,saya sebagai anggota TNI sangat mendukung upaya yang tengah di laksanakan oleh media Dinamika online, kita memang punya kewajiban untuk membantu dan menyayangi anak yatim dan kaum dhua’fa”. Djuma menyarankan,  berjuang untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum dhua’fa sampai mereka hidup sejahtera.
(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button