Uncategorized

BANG OCID IKUT ISTIGOSAH DI YPTB.

DinamikaOnlineComTangsel – Salah satu komedian Indonesia Bang Ocid alias Ucup Nirin telah menyemangati adik adik yatim yang di asuh oleh Yayasan Peduli Tali Bangsa dalam acara Istigosah mingguan yang rutin di laksanakan setiap Kamis sore.

Ucup Nirin (Bang Ocid) Sedang Memberikan Sambutan.

Baca Juga Laporan Terbuka Kepada Ibu Walikota Tangerang Selatan Dan YPTB.

Bang Ocid ikhlas berbagi rezeki dengan adik adik yatim seraya mohon doa dari adik adik yatim agar bang Ocid selalu sehat panjang umur dan semakin sukses di dunia komedi.

Kehadiran Bang Ocid tentu saja sangat menggembirakan adik-adik yatim dan para pengurus yayasan, karena acara istigosah kali ini terasa sangat semarak tapi khidmat.

Dalam kesempatan itu Ketua YPTB Khayat memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kehadiran Bang Ocid, ia menyambut dengan kata kata “Alhamdulillah istigosah kali ini di hadiri oleh komedian kondang Bang Ocid, semoga silaturahim ini akan terus terjalin denga adik adik yatim YPTB. Kehadiran bang Ocid semoga menjadi tambahan amal sholeh bagi bang Ocid. Kami berdoa semoga Allah lipat gandakan rezekinya dan di berikan keberkahan di dunia maupun akhirat”.

Adik-adik Yatim Yang Tinggal Di Istana Yatim.

Baca Juga Srikandi – Srikandi Muslimah Serpong Ikhlas Membantu Anak Yatim.

Ketua YPTB juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensuport kegiatan adik-adik yatim. (Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button