Uncategorized

“TENTARA ALLAH” BERTEBARAN DI AREA PARKIR BSD.

DinamikaOnlineComTangsel – Mereka Duta duta amal dari Yayasan Peduli Tali Bangsa kelompok PJ (Pinggir jalan) yang akan mengais rezeki Sodaqoh dari para dermawan yang masuk ke area parkir. Tugas mulia itu se mata-mata karena Allah, mereka mengorbankan perasaan dari pandangan mata manusia yang imannya lemah yang suka sinis terhadap orang yang mencari sodaqoh.

Para Duta Amal Tengah Mendengarkan Pengarahan.

Baca Juga Laporan Terbuka Untuk Dinas Perhubungan Tangsel.

Duta amal YPTB yang populer dengan sebutan “TENTARA ALLAH” mulai hari ini Senin (14/09/20) berjuang untuk membantu kehidupan anak yatim dan kaum dhu’afa warga kota Tangerang selatan, di 8 titik area parkir wilayah BSD Tangsel.

Mereka bukan orang susah,mereka ibu ibu yang punya profesi macam macam,ada yang pedagang,ada karyawan dan ada ibu rumah tangga yang keluarganya berkecukupan. Demikian pula para Duta amal yang bapak bapak, mereka juga punya pekerjaan tetap.

Baca Juga KADISHUB Tangsel Merespon Surat Dinamika Online.

Mereka umat muslim yang patut di acungi jempol,karena mereka ikhlas jadi relawan di YPTB karena mereka mempunyai iman yang kuat dan hati nurani yang jernih karena peduli pada sesama dan tidak mau menyaksikan ada anak yatim yang tidak sejahtera.” Kata Andi Bondan Ketua Tim Amal Dinamika Online.
( Aldo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button