Uncategorized

Peduli Anak Yatim Dan Fakir Miskin, Para Pedagang Di Pasar Ciputat Bersodaqoh.

DinamikaOnlineComTangsel – Peduli terhadap anak yatim dan fakir miskin, Para pedagang pasar Ciputat bersodaqoh se ikhlasnya yang akan di salurkan ke anak yatim dan fakir miskin yang di asuh oleh Yayasan Peduli Tali Bangsa.

Baca juga Kegiatan YPTB Tak Pernah Putus.

Mereka sangat merespon baik petugas Yayasan Peduli Tali Bangsa saat datang menghampiri mereka untuk meminta sodaqoh. Rabu (5/07/2020)

Kendatipun demikian ada juga pedagang yang belum merespon terhadap maksud dan tujuan anggota Tim Amal Dinamika online com.

Anggota Tim Amal Dinamika Online Com Upi.R menuturkan ” Pedagang pasar Ciputat sebagian besar sangat paham arti pentingnya bersodaqoh.

Pedagang Daging Yang perduli Dengan Anak Yatim.

Baca juga Perjalanan Mengunjungi Lurah Lurah Kecamatan Pondok Aren.

Ketika di tanya besaran sodaqohnya dari mereka, Upi menjelaskan bahwa mereka memberi sangat berpariatif mulai dari Rp.2.000,- dan ada juga yang memberi Rp.10.000‘-, dan jika di totalkan dari para pedagang di pasar Ciputat yang bersodaqoh yaitu Rp.141.000‘- dalam 1 hari. Terbukti mereka hampir semua yang saya temui memberi sodaqoh dengan ikhlas”. tutur Upi.R.

Upi.R juga mengatakan para pedagang yang sudah di datangi antara lain “pedagang daging, sayur-mayur, toko sembako, toko krudung, toko pakaian, dan penjaga toilet”.

Baca juga Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat Terhadap YPTB.

“Sangat senang melaksanakan tugas ini karena besar sekali nilai ibadahnya, dan ia berharap para pedagang pasar Ciputat ikhlas menjadi donatur tetap untuk Yayasan Peduli Tali Bangsa”. Ujar Upi menghakiri pembicaraan.

(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button