Uncategorized

Kegiatan YPTB Tak Pernah Putus.

DinamikaOnlineComTangsel – Baru saja selesai melaksanakan kegiatan iedul qurban dengan menyembelih 2 ekor sapi dan 32 ekor kambing sodaqoh dari para donatur. Kini pengurus baru YPTB yang di komandani oleh Khayat Hidayat telah membentuk Panitya Lebaran Anak Yatim.

Ketua Yptb Khayat Sedang Membuka Map.

Baca juga Perjalanan Mengunjungi Lurah Lurah Kecamatan Pondok Aren.

Pemimpin umum Dinamika Online Com memenuhi undangan Ketua Badan Pembina YPTB Drs Dodi Nulhakim untuk turut beristigosah sekaligus menyaksikan pemberian santunan kepada anak yatim yang di asuh oleh YPTB. Kamis (6/08/20)

Yayasan yang satu ini aktifitasnya memang banyak, bukan saja mengasuh dan menyantuni anak yatim, tapi yayasan ini juga memperhatikan keadaan dan situasi di lingkungan terutama keluarga-keluarga yang mengasuh anak yatim. Bila di dalam keluarga yatim ada yang kena musibah, yayasan ini akan sigap membantu dan menanganinya.

Baca juga Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat Terhadap YPTB.

Demikian pula bila ada anak yatim memiki kesulitan di sekolah yayasan ini akan membantu mengatasi kesulitan yang di alami anak yatim tersebut. Kegiatan ini sangat bermamfaat untuk para pihak, karena doa dari anak yatim sering di kabulkan oleh Allah SWT.

Malam itu Ketua Dewan Pembina Dodi Nulhakim dalam sambutannya mengatakan “kepada para donatur yang di doakan oleh para anak yatim, semoga maksud dan tujuannya di kabulkan oleh Allah SWT, dan YPTB ini memang sarana ibadah buat para donatur”, jelas Dodi.

Anak-anak Yatim Sedang Menerima Santunan.

Selanjutnya juga Ketua umum YPTB yang baru Khayat Hidayat dalam sambutannya mengatakan “Dalam kaitannya pelaksanaan Lebaran Anak yatim, pada 10 Muharom yang akan datang, saya mengharapkan semua anak yatim yang di asuh oleh YPTB pada waktu lebarannya harus memakai baju baru, dan di berikan makan yang enak enak” ungkapnya.

Baca juga Pedagang Pasar Jombang Ciputat Peduli Anak Yatim Dan Fakir Miskin.

Begitu aktifitas yang dinamis dari YPTB yang selalu cermat menggunakan hasil sodaqoh dari para donatur. “Kami ingin benar benar amanah menyalurkan uang sodaqoh dari donatur ” tutup ketua YPTB.

(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button