Uncategorized

Andi Bondan : DZULHIJJAH DAN PADANG ‘AROFAH.

DinamikaOnlineComTangsel, Assalamu’alaikum
Merdeka…
Para Sahabat Donatur tetap Yayasan Peduli Tali Bangsa Yang Sehat, Berbahagia dan Amanah….!

Baca juga Tiga Lurah Menerima Surat Dari Tim Amal Dinamika Online.

Kami Tim Amal Dinamika Online Com yang bekerja sama dengan YPTB Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Adha 1441 Hijriyah.

Mari kita senantiasa bersyukur kepada Allah Yang Maha Kaya dan Pemberi Rizki yang telah menganugerahkan nikmat Sehat dan limpahan donasi kepada Yayasan yang mengasuh anak yatim dan fakir miskin warga Kota Tangerang selatan.

Hal ini semoga meningkatkan diri kita menjadi Tawadhu rendah diri kepada Allah dan rendah hati kepada sesama hingga kita tetap sehat Paripurna dan menjadi orang orang yang ikhlas serta Istiqomah dalam perjalanan mengemban amanah dalam kehidupan ini.

Donasi Cash untuk yatim YPTB 1 Juta dari Bpk Heriyandi (kiri).

Pada hari kamis,9 Dzulhijjah dikatakan hari ‘arofah dan berkumpulnya yang melaksanakan haji di padang arofah,melaksanakan wuquf.Yang bermakna mengajak kita kembali” mengenal dan memahami jati diri,untuk apa kita di ciptakan dan mau kemana arah tujuan hidup ini ” Sebagai contoh Nabi Ibrahim AS dan keluarganya yang telah mampu membuktikan makna tersebut dan contoh kisahnya di abadikan dalam Al-Quran dan menjadi patokan ibadah ritual tahunan umat islam pada umumnya.

Ikhlas berkorban karena Alloh dari keluarga Nabi Ibrahim harus kita teladani, sehingga kita selalu siap berkorban untuk kepentingan dan kesejahteraan sesama.

Baca juga Kepala SMAN 11- 12 Tangsel Bersodaqoh Untuk Yatim.

Karena itu mari kita maksimalkan hari arofah ini untuk memobilisasi,konsolidasi dan memotivasi seluruh,teman,kenalan untuk lebih sadar lagi bahwa beramal sodaqoh adalah sebuah pengorbanan yang di perintah oleh Allah SWT. Diharapkan dalam moment Iedul qurban ini akan lebih tersentuh dan tergerak mendonasikan hartanya dalam bentuk Infak dan Sodakoh untuk anak anak kita yatim piatu dan saudara saudara kita para fakir miskin. Selamat melaksanakan kehidupan ini dengan mencari berkah dan Ridho Allah.

( Andi Bondan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button