Uncategorized

Satlantas Polres Purwakarta Giat Aksi Simpatik Membagikan Masker Ke Pengguna Jalan Raya.

DinamikaOnlineComPurwakarta – Dalam keadaan suasana pandemi  pencegahan penyebaran covid-19, Kepolisian Polres Purwakarta dan jajaran Satuan Lalu Lintas terus bergerak dalam upaya giat aksi simpatik membagikan masker kepada pengguna jalan raya, pada hari sabtu (25/7/2020).

Baca juga Polda Jabar Bagi – bagi Masker Bentuk Pendisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

Pembagian masker yang berlangsung di Traffic Light Sadang Purwakarta dan Traffic Light Cikopo Purwakarta itu merupakan bagian dari operasi Patuh Lodaya 2020 yang mengedepankan pencegahan dan edukasi kepada para pengguna jalan terkait aturan lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kepala Satuan (Kasat) lalulintas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo menyampaikan bahwa, “pembagian masker itu sebagai bentuk kegiatan simpatik jajarannya dalam mengantisipasi mewabahnya virus corona di wilayah hukum Polres Purwakarta”, Ujarnya.

“Pembagian masker bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada pengguna jalan kami bagikan saat lampu merah sambil kami menyampaikan imbauan pentingnya keselamatan berlalu lintas”, Ujar Kasat lantas Bowo.

Lanjut Bowo mengatakan didalam pembagian masker tersebut, “pihaknya juga sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan hidup bersih dan sehat setiap saat dan kami menghimbau jaga keselamatan berlalu lintas juga tertib berkendara dan jaga jarak aman”, ujarnya.

Baca juga BPD dan LPM Desa Tanggulun Barat Laporkan Kadesnya Ke Polres Subang Ini Alasannya.

Ratusan masker yang kami bagikan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polres Purwakarta terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan demi memutus rantai penyebaran virus covid 19. Saya berharap masyarakat mematuhi imbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah terkait pencegahan virus corona”, Ujar Bowo.

(Donfers)(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button