Uncategorized

Tim Amal Dinamika Akan Menyurati 54 Lurah Tangerang Selatan.

DinamikaOnlineComTangsel – Tim Amal Dinamika online yang di ketuai oleh Andi Bondan telah menyiapkan 54 pucuk surat yang akan di kirimkan ke 54 lurah yang menjabat di Pemkot Tangerang selatan.

Baca juga Di Duga Dirut PT. Dago Wisata Bandung Lindungi Pencuri.

Surat tersebut berisi permohonan kesediaan para lurah untuk menjadi Donatur tetap Yayasan Peduli Tali Bangsa (YPTB).

Anak-anak Yatim Yang Tengah Mendoakan Para Donatur.

 

Menurut Andi Bondan, bahwa mengajak orang untuk berinfak/bersodaqoh itu hal yang penting,karena manusia di perintahkan oleh Allah untuk banyak bersodaqoh guna mensejahterakan para fakir miskin dan anak yatim piatu.

Di Tangerang selatan ada beberapa buah Yayasan Yatim piatu salah satunya Yayasan Peduli Tal dan Yayasan ini di cermati oleh Pemimpin umum Dinamika online com dan dinilai yayasan ini.

Baca juga Pelaksanaan Warga Binaan LP Kelas IIA Karawang.

Cukup banyak kegiatannya terutama insten menyantuni anak yatim dan fakir miskin yang di laksanakan 2 minggu satu kali.

Warga kota Tangerang Selatan Yang Ikhlas Menjadi Donatur Tetap YPTB.

Mengetahui hal itu pemilik Media Dinamika online tergerak hatinya untuk membantu mencari donatur agar dana operasional yayasan semakin kuat.

Untuk merealisasikan maksudnya Andi Bondan telah menyampaikan Surat mohon dukungan ibu Walikota Tangerang Selatan sekali gus mohon di ketahui bahwa Dinamika online akan meminta seluruh pejabat Pemkot Tangsel bersedia menjadi Donatur tetap Yayasan Peduli Tali Bangsa.

Baca juga Askun Sesalkan Pernyataan Komisioner Bawaslu Karawang.

“Tangerang selatan yang memiliki moto CERDAS DAN RELIGIUS sungguh baik bila pejabatnya senang berdodaqoh,apalagi sayang terhadap anak yatim dan fakir miskin.” Pungkas Andi Bondan.

(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button