Uncategorized

Antusias Warga Karawang Saat Menyambut Kedatangan Bunda Hj. Nurlatifah.

DinamikaOnlineComKarawang – Terima kasih seluruh warga Karawang yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang ke cilamaya menunggu kepulangan istri mantan Bupati Karawang.

Baca juga Donasi Pertama Masuk Sodaqoh Untuk YPTB Melalui DINAMIKA Online.

Ade Swara disambut penuh kegembiraan oleh warga dan simpatisan yang sudah sejak pagi menunggu kedatangannya dan konvoi kendaraan baik roda empat maupun roda dua nampak mengawal kedatangan Bunda Nurlatifah sejak menginjakan kaki di Karawang barat hingga ke tempat kediamannya di Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Pada Hari Sabtu (18/07/2020).

Dan sebelum memasuki rumah pribadinya, Bunda Latifah juga sempat sujud syukur di Masjid At-Taqwa Cilamaya dan langsung shalat Zuhur berjemaah setelah itu disambut pihak keluarga dan sanak saudara maupun warga, setelah menjalani masa tahanan 6 tahun di Lapas Sukamiskin, Bandung.

“Apresiasi atas kebebasan karena sudah lama tidak bertemu,” kata Nurlatifah kepada awak media yang menemuinya dikediaman.

Menurut Bunda Latifah mengaku “masih kangen dengan keluarga, karena hari ini baru saja bebas menghirup udara segar, kalau untuk urusan politik menyangkut Pilkada Karawang mendatang, dikatakannya dengan halus, jika ia belum bisa berbicara jauh karena sudah lama tidak mengikuti perkembangan politik karawang”, ujarnya.

Baca juga Ratusan Nelayan Geruduk Kantor Desa, Patimban Menuntut Dana kompensasi Proyek Pembuatan Pelabuhan.

Lanjut Bunda Hj.Latifah menyampaikan “bahwa yang pasti, dirinya tetap akan mempelajari terlebih dahulu peta politik ke depan dan belum bisa bicara ke arah sana, karena baru bebas keluar”, ujarnya.

Untuk sementara ini anak pasangan mantan Bupati Karawang, Gina Swara Fadilah yang menjadi politisi Partai Gerindra menegaskan “kebebasan bunda murni selama 6 tahun sesuai vonis pengadilan tanda ada potongan masa tahanan, sementara mantan Bupati Karawang Ade Swara harus menjalani masa tahanan satu tahun lagi”, ujarnya.
(Uun & Donfer)*(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button