Uncategorized

Media Dinamika Online Com Berkirim Surat Kepada Walikota Tangsel.

DinamikaOnlineComTangsel – Dalam rangka melaksanakan program membantu Yayasan Peduli Tali Bangsa dalam mencari para Donatur tetap untuk meningkatkan dana operasional Yayasan.

Pemimpin umum Dinamika Online Com telah menyampaikan surat Permohonan dukungan kepada Walikota Tangerang selatan Airin Rachmy Diani pada hari Senin, 13 Juli 2020. Yang diantar langsung oleh Udin C staf Redaksi Dinamika Online Com.

Baca juga Sayangilah Yatim Piatu Dan Fakir Miskin.

Udin sedang menyerahkan surat, yang di terima oleh Staf Pemkot Tangsel.

Menurut Andi Bondan Pemimpin umum Dinamika Online com ketika di hubungi lewat telpon Seluler, mengatakan bahwa Dukungan dari Kepala daerah sangat perlu, sebab kami mengharapkan beliau mau mengajak bawahannya untuk sama sama menjadi donatur tetap guna lebih meningkatkan kesejahteraan anak anak yatim dan fakir miskin yang di asuh oleh Yayasan Peduli Tali Bangsa.

Selanjutnya Andi Bondan memiliki keyakinan bahwa Walikota Tangsel akan peduli dan mendukung permohonan kami, karena selama ini Walikota orang yang cepat tanggap terhadap hal hal sosial,dan terlebih lagi kepada anak anak yatim dan fakir miskin warga kotanya sendiri. ” Kami yakin Ibu Airin akan merespon dengan baik surat kmi ” pungkas Andi Bondan yang juga Ketua Paguyuban Wartawan Tangerang selatan.(PAWARTAS).

(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button