Hiburan

12 Youtuber Di Tangsel Bentuk Komunitas.

DinamikaOnlineCom Tangsel – Sebanyak 21 Youtuber yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan sepakat membentuk komunitas sebagai wadah untuk berdiskusi serta berbagi pengalaman.

Hal tersebut ditandai dengan telah terbentuknya draft susunan pengurus serta syarat dan ketentuan bagi para anggotanya. Kemudian hal itu sebagai acuan peraturan internal komunitas yang diberi nama Creator Youtube Tangsel.

Baca juga Media Dinamika Online Com Berkirim Surat Kepada Walikota Tangsel.

Menurut Imade/Godel salah satu pendiri komunitas tersebut dibentuk sebagai wadah dalam mempererat silaturrahmi serta sarana untuk berkomunikasi antar sesama pemilik channel di Youtube. “Alhamdulillah dalam pertemuan di tanggal 1 juli 2020. 21 youtuber dengan anggota masing-masing sudah saya buatkan grup via WhatsApp, agar mereka bisa shareing dan mempermudah untuk berkolaborasi dengan channel lainnya”, ungkap Admin dari IDP TV.

Selain itu, lanjut Tb aciel selaku Pemerhati seni Tangerang Selatan dan Pembina di komunitas Creator Youtube Tangsel tujuan pembentukan komunitas ini juga untuk saling membantu agar seluruh anggotanya bisa sama-sama maju dan lebih baik dalam penyajian konten maupun income-nya.
“Dalam komunitas ini terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan dan pendidikan, namun kami sebagai creator- creator konten di Youtube yang ada di Tangerang Selatan telah sepakat untuk menyamakan presepsi membangun wadah ini dengan berbagi ilmu dan pengalaman yang kita miliki,” ungkap pria yang juga Salah satu Pendiri dari IDP TV.

Baca juga Sayangilah Yatim Piatu Dan Fakir Miskin.

Sementara itu, sebagai salah seorang penggagas berdirinya CREATOR TANGSEL berharap agar terbentuknya komunitas ini akan mampu meningkatkan kreativitas seluruh anggota, sehingga akan menambah variasi dalam melakukan editing dan menyajikan konten lebih menarik sehingga mampu menyedot subscriber sebanyak mungkin.

Dan lebih uniknya di komunitas ini mengadakan perkumpulan bergilir seriap bulannya. (Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button