Uncategorized

Dinamika Online Com Sodaqoh Bareng Dengan Yayasan Peduli Tali Bangsa.


DinamikaOnlineComTangsel – Menyayangi anak anak yatim piatu dan fakir miskin, itu adalah perintah Allah SWT yang tersurat dalam QS: Al Ma’un ayat 1 – 2 – 3.

Semua umat muslim dan muslimat yang tidak peduli dan tidak mau memberikan bantuan terhadap anak yatim dan orang miskin, orang itu dianggap lalai dalam solatnya dan di anggap celaka oleh Allah SAW.

Di kota Tangerang selatan banyak berdiri Yayasan pengasuh dan penyantun anak anak yatim dan fakir miskin, salah satunya yakni Yayasan Peduli Tali Bangsa, yang berlokasi di Jl.Pipit Kompas Menjangan  no. R.3 Ruko Griya Aviva, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca juga Forum Potensi Kota Tangsel Adakan Gerakan Bersih- Bersih Menara Masjid

Pemimpin umum Dinamika online com, Andi Bondan, telah berkunjung ke kantor YPTB dan bertemu dengan Ketua Harian Ruslan Abdul Gani, S.E. Disana, Pimpinan Dinamika mendapat penjelasan bahwa Tujuan Yayasan Peduli Tali Bangsa yakni ingin meningkatkan kompentensi dan martabat anak yatim dan kaum duafa. Disamping itu yayasan juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Yayasan juga dengan secara berkesinabungan memelihara dan menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin.

Donatur tetap 100 Kg beras dari Hamba Allah yang di berikan tiap bulan untuk YPTB.

Mengetahui hal itu, Andi Bondan melalui Media Dinamika Online Com akan membentuk Tim Duta Amal dan akan berusaha menghubungi para pejabat Pemkot Tangsel untuk memohon kesediaannya menjadi Donatur tetap.

Menurut Andi Bondan pembentukan Tim Duta Amal Dinamika di dukung oleh seorang Tokoh masyarakat Tangsel yang juga duduk sebagai anggota DPRD Tangsel yakni M.Soleh.

Dalam waktu dekat juga Pemimpin Dinamika akan melayangkan surat kepada Walikota Tangerang selatan Airin Rachmy Diani untuk mohon dukungan moriel guna kelancaran usaha mencari donatur tetap di kalangan pejabat Pemkot Tangsel dan pengusaha yang berusaha di wilayah kota Tangerang selatan.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button