Uncategorized

Forum Potensi Kota Tangsel Adakan Gerakan Bersih- Bersih Menara Masjid

Tangerang Selatan

DinamikaOnlineCom– Program bersih bersih menara masjid setangsel ini merupakan inisiasi dari teman teman yang tergabung dalam sebuah wadah yaitu Forum Potensi Tangsel dimana lembaga dan organisasi sosial dan kemanusiaan ada didalamnya.

Program ini merupakan ajang silaturahmi dan juga sebagai bentuk kontribusi dari forum Potensi Kota Tangsel kepada lingkungannya. Kegiatan ini diikuti oleh 38 lembaga sosial dan kemanusiaan yang disatukan dalam bingkai kepedulian terhadap lingkungan.

Program bersih bersih menara masjid akan dilakukan Forum Potensi Kita Tangsel dengan rencana awal sebanyak 99 menara dan sebagai gerakan awal akan dimulai dengan 19 menara masjid yang akan dibersihkan.

Pembukaan seremonial kegiatan sosial Forum Potensi Kota Tangsel tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (04/07/2020) pagi, dan dibuka oleh Drs H Heli Selamet MSi selaku Ketua DMI Kota Tangsel yang juga merangkap sebagai Ketua DKM Masjid Pondok Hijau.

Dalam kegiatan ini terdapat konten konten yang ikut meramaikan acara, seperti donor darah, sosialisasi new normal, cek kesehatan gratis, penyemprotan disinfektan, makan gratis, dan donasi sampah yang kesemuanya dilakukan oleh lembaga2 yg tergabung di potensi Tangsel .

Dari keseluruhan lembaga yakni Oi crisis center, oi Tangsel, Balawana Adventurous, Nurul Hayat ,I.E A Tangsel, Tagana Tangsel , Satpol PP Tangsel, Balakar, Polisi Udara DMI, Dompet Dhuafa, Act, Lazis Nu, Akamsi,

“Paski Banten, Wahana Muda Indonesia, Karta Sentro, Kartar Pondok Ranji, Galatuping, Griya Yatim Dhuafa, Debu, Ranita Uin, Stacia Umj, Human intiative, MRI, Baznas, Irbox, Sar MTA Asuransi Bintang, Rumah Zakat, BNI Syariah, Kartar Kecamatan Ciputat, PMI, Kopi, Hipakat, Fpti, Kofama, Aksi Semangat peduli, Rumah Zakat Action.

Squad penangulangan Bencana Indonesia, Bank Sampah, Sp Asa, YTH, Subur Makmur percetakan Karang Taruna 08 Rescue.

(Rusdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button