HiburanPEMBANGUNANPENDIDIKANUncategorized

Desa Rancakasumba Laksanakan Padat Karya Tunai Dana Desa

Kab. Bandung, Pewaris Padjadjaran.com

Pelaksanaan kegiatan Padat Karya Tunai, (PKT) DD, di Desa Rancakasumb Kecamatan Solokanjeruk, Kab. Bandung dilaksanakan pada tanggal 28 dan 30 Mei 2020 yang dikerjakan oleh warga secara gotong royong terutama warga yang kehilangan mata pencaharian ( pekerjaan) akibat dari Pandemi wabah covid-19 Sekarang ini.

Kades Rancakasumba Kankan Sukandar memaparkan pada awak media bahwa, Pemdes Rancakasumba melaksanakan padat karya tunai (PKT) yang di ikuti oleh 10 orang/ RT dan Jumlah RT di desa Rancakaumba ada sebanyak 47 RT, yang artinya Pemdes Rancakasumba telah memberi lapangan kerja ke warganya sebanyak 20 orang / RW sedangkan jumlah RW yang ada di desa Rancakasumba sebanyak 13 RW.

“Pemdes Rancakasumba melaksanakan padat karya tunai (PKT) yang di ikuti oleh 10 orang/ RT dan Jumlah RT di desa Rancakaumba ada sebanyak 47 RT, yang artinya Pemdes Rancakasumba telah memberi lapangan kerja ke warganya sebanyak 20 orang / RW sedangkan jumlah RW yang ada di desa Rancakasumba sebanyak 13 RW.” Ungkapnya.

“Jadi jumlah warga yg mndapat bantuan lewat program Padat Karya Tunai Dana Desa (PKT DD)

kurang lebih sebanyak 260 Warga, dan saya berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu warga yang kehilangan pekerjaan nya akibat dampak dari Pandemi Covid 19 ini.” Pungkasnya. (Deri Achonx).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button